Cegah Peredaran Rokok Ilegal di Kepulauan

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik bersama Bea Cukai kembali menggelar sosialisasi ketentuan dibidang cukai. Acara yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Sangkapura Kepulauan Bawean ini dikakukan secara hybrid secara daring dan luring pada Kamis (18/11).

Sosialisasi ini diikuti secara luring oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Anggota Komisi I (Bidang Pemerintahan Dan Hukum) DPRD Gresik Fraksi PKB Bustami Hazim, Pejabat Fungsional Pemeriksa Bea dan Cukai Gresik Faisal Andy Rahman, Camat Sangkapura Pulau Bawean Muhammad Syamsul Arifin, dan Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Gresik Abdul Manan serta para tokoh masyarakat di Kecamatan Sangkapura.

Sedangkan, secara daring diikuti oleh 3 (Tiga) Anggota Komisi I (Bidang Pemerintahan Dan Hukum) DPRD Gresik. Mereka adalah, Ketua Komisi I H. Jumanto dan Anggota Komisi I H. Suberi dan Lusi Kustianah, yang berada di kantor DPRD Kabupaten Gresik.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!