Djokovic Bertekad Balaskan Kekalahan Serbia di Piala Davis

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic mengatakan Serbia akan menjadikan kenangan pahit kekalahan di Final Piala Davis pada 2019 sebagai motivasi untuk mengangkat trofi untuk kali kedua tahun ini.

Pada final Piala Davis di Madrid dua tahun lalu, Serbia tersingkir di perempat final setelah Viktor Troicki dan Djokovic kalah dalam pertandingan ganda penentu menghadapi Rusia.

Serbia tergabung dalam Grup F bersama Austria dan Jerman — keduanya kehilangan pemain top mereka — dan akan melaju ke fase knockout.

“Senang rasanya bisa kembalibermain bersama tim Piala Davis,” kata Djokovic, dikutip dari Reuters, Kamis, dalam konferensi pers menjelang pertandingan babak penyisihan pada Jumat melawan Austria di Innsbruck.

Innsbruck merupakan salah satu dari tiga kota yang menjadi tuan rumah untuk Final Piala Davis yang diikuti 18 negara dan digelar selama 11 hari mulai hari ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!