FIFA Memenangkan Gugatan Pemain dari Brasil kepada Persikabo

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)-Alex Goncalves ”menghilang”. Sudah lima laga dia absen membela Persita Tangerang. Termasuk dalam laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tadi malam. Ke mana perginya striker asal Brasil itu?

Ternyata Alex masih harus mengurus beberapa administrasi. Salah satunya adalah izin tinggal. ”Yang jadi masalah sekarang adalah dia (Alex, Red) harus EPO (exit permit only) kitas lama,” kata Pedro Macieirinha, pengacara Alex, saat dihubungi Jawa Pos.

Persoalannya bukan hanya itu. Alex juga baru saja menuntaskan masalah dengan FIFA terkait gajinya yang hanya dibayar 25 persen oleh klub lamanya, Persikabo 1973.

FIFA sudah memenangkan gugatan Alex bersama sang lawyer, Pedro Macieirinha. Artinya, Persikabo harus melunasi sisa gaji yang belum dibayarkan pada musim 2020. ”Mereka (Persikabo) harus membayar sisa gaji yang dipotong selama pandemi kemarin,” tutur Pedro.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!