Gabriela Stoeva, Putuskan Kuliah Jurnalistik

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)-”Sebagai pebulu tangkis, aku selalu berada di posisi harus menjawab pertanyaan. Pikirku, dalam hidup aku juga butuh melihat sesuatu dari sisi yang berbeda. Karena itu, aku memilih belajar jurnalistik,” ucap pebulu tangkis ganda putri dari Bulgaria Gabriela Stoeva.

Ya, di tengah kesibukannya sebagai atlet yang harus keliling dunia, Gabriela masih menyempatkan diri melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah di negara asalnya.

Dan, karena sering bertemu dengan para jurnalis di berbagai negara saat mengikuti turnamen, dia penasaran juga untuk mempelajari hal yang sama.

”Mungkin suatu saat nanti kamu akan melihatku berada di posisi yang memberikan pertanyaan. Kita lihat saja nanti,” ucapnya kepada Jawa Pos, lantas tertawa.

Pebulu tangkis ganda putri ranking kesebelas dunia itu menambahkan, selama kompetisi berhenti akibat pandemi tahun lalu, dia masih bisa menghadiri kuliah langsung. Namun, karena sekarang kompetisi sudah kembali berjalan, dia hanya bisa mengambil kelas secara online.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!