Hari Guru di SMK KAL-1, Hadirkan Pelaku Sejarah

Kontributor: -78 views

SURABAYA (XNews.id) – Sekolah Menengah Kejuruan Khusus Angkatan Laut SMK KAL-1 Surabaya, Kamis (25/11/21) menyelenggarakan peringatan Hari Guru dihalaman sekolah dengan Inspektur upacara Kepala Sekolah Kolonel Laut (KH) Drs. Ambar Kristiyanto, M.Si.

Peserta upacara terdiri seluruh guru, karyawan dan siswa di semua jurusan, Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik Pemesinan (TPM), Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL), Teknik Audio Video (TAV) dan Teknik Logistik mulai kelas X hingga kelas XII.

Peringatan Hari Guru tahun 2021 mengambil tema “Bergerak Dengan Hati, Pulihkan Pendidikan”, pelaksanaannya di SMK KAL-1 kali ini sangat istimewa, karena dapat menghadirkan pelaku sejarah, seorang mantan Kepala Sekolah di tahun 1994/1997 Mayor Laut (E) Mintarso yang juga sebagai alumni SMK KAL-1 (saat itu masih bernama STMC AL) tahun 1965 serta seluruh guru dan karyawan menggunakan pakaian adat.

5/5 - (2 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (2 votes)