Kalah Dramatis Lawan Unggulan 5, No 1 Indonesia: Rasanya Ingin Nangis

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id)-Harapan tunggal putri nomor satu Indonesia Gregoria Mariska Tunjung untuk melaju ke perempat final Indonesia Open 2021 kandas.

Gregoria gagal memanfaatkan peluang besar untuk mengandaskan unggulan kelima asal Thailand Pornpawee Chochuwong di babak 16 besar hari ini (25/11). Gregoria yang sempat memimpin 19-16 dan mencapai match point 20-19 di game ketiga, akhirnya kandas dalam tiga game dengan skor 21-11, 9-21, dan 20-22.

“Jujur, saya masih belum puas dengan penampilan tadi karena di game kedua saya banyak melakukan kesalahan sendiri saat lawan sudah mulai mengubah pola permainan,” ucap Gregoria dikutip dari siaran pers PP PBSI.

“Sebenarnya dari awal saya menargetkan diri saya bukan untuk menang, tetapi untuk main bagus dulu. Saya pasti ingin menang. Tapi lawan juga ingin menang,” tambah Gregoria.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!