Kejati Jabar Geledah Kantor PG Rajawali II Cirebon

Kontributor: -9 views

JAKARTA (XNews.id)–Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat geledah kantor PG Rajawali II di Kota Cirebon. Penggeledahan itu rangkaian penyidikan terkait dugaan tindak pidana korupsi di anak perusahaan pelat merah itu.

”Memang penggeledahan ini rangkaian dari penyidikan di PG Rajawali Cirebon,” kata Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Jawa Barat Dodi Gazali Emil seperti dilansir dari Antara di Cirebon, Rabu (24/11).

Dodi mengatakan penggeledahan dilakukan dari Rabu (24/11) sekitar pukul 10.00 sampai sekitar jam 20.00 WIB. Penggeledahan di anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) yaitu PG Rajawali II Cirebon, setelah Kejati Jawa Barat menaikkan status dari penyelidikan ke penyidikan.

Kasus yang ditangani itu, kata Dodi, yaitu dugaan tindak korupsi dalam pengeluaran delivery order (DO) gula antara PT PG Rajawali II Cirebon dengan PT Mentari Agung Jaya Usaha pada 2020.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!