KPK Sita Klinik Kesehatan Milik Bupati Hulu Sungai Utara

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita bangunan dan tanah milik Bupati nonaktif Hulu Sungai Utara, Abdul Wahid pada Rabu (24/11) kemarin. Selain itu, lembaga antirasuah juga turut menyita satu unit mobil milik Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Almien Ashar Safari.

KPK menduga, aset yang disita tersebut ada kaitannya dengan sangkaan kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa yang menjerat Abdul Wahid.

“Tim Penyidik KPK pada (24/11/2021) telah melakukan penyitaan berupa bangunan dan tanah yang diduga milik tersangka AW yaitu satu objek tanah dan bangunan yang berlokasi di Kelurahan Paliwara, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabuapten HSU yang diperuntukkan untuk Klinik Kesehatan,” kata pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri dalam keterangannya, Kamis (25/11).

“Disamping itu sebelumnya penyidik juga telah menyita satu unit mobil dari Ketua DPRD Kabupaten HSU,” sambungnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!