Lagu Adik Vanessa Angel Banyak yang Dislike, Ayah Mereka Cuek

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id) – Dua adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika, merilis lagu Kemarin milik grup band Seventeen. Lagu daur ulang tersebut menjadi sorotan sejumlah pihak karena dibuat tidak lama dari peristiwa meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi.

Sejumlah pihak menuding Mayang dan Chika mencuri momen atau aji mumpung di balik peristiwa kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel, kakak mereka sendiri. Komenter negatif pun bermunculan sejak keduanya menjalani syuting video klip lagu tersebut, beberapa hari belakangan.

Doddy Sudrajat membantah anak-anaknya aji mumpung. Menurutnya, lagu itu sengaja dinyanyikan Mayang dan Chika dalam rangka mengenang mendiang Vanessa Angel. “Lagu Mayang ini sebenarnya untuk 40 hari Vanessa yang akan diadakan Milano di Tribrata dan sudah di-upload video klipnya. Lagu ini akan diputar di 40 hari (meninggalnya Vanessa, Red),” kata Doddy Sudrajat saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/11).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!