Laporkan Keluarga Nirina, Tersangka Kasus Mafia Tanah Diperiksa Besok

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Syafrudin bersama tim selaku kuasa hukum dari tersangka kasus mafia tanah Nirina Zubir, Riri Khasmita dan suaminya Edrianto, mendatangi Polres Jakarta Barat Rabu (14/11). Kedatangan mereka adalah untuk mencari informasi berkaitan dengan laporan kliennya terhadap keluarga Nirina Zubir.

Dia mengatakan laporan terhadap keluarga Nirina terkait kasus dugaan penyekapan dengan Pasal 333 KUHP, awalnya dibuat di Polda Metro Jaya. Namun dalam perkembangannya, laporan tersebut kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya dari penyidik, Syafrudin mengaku kliennya Riri Khasmita akan diperiksa sebagai saksi pelapor di Polres Jakarta Barat, Kamis (25/11) besok.

“Tadi sudah koordinasi dengan penyidiknya. Besok harusnya klien saya dimintai keterangan lanjutan, namun saya harus koordinasi dengan Polda karena klien kami di dalam tahanan Polda,” ucap Syafrudin kepada awak media di Polres Jakbar Rabu (24/11).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!