Layanan Pembayaran Untuk UMKM Diklaim Meningkat di ShopeePay

Kontributor: -27 views

JAKARTA (XNews.id) – Tahun 2021 dikatakan sebagai momen kebangkitan buat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia di tengah gempuran pandemi Covid-19. Berkat semangat inovasi dan adaptasi untuk mengikuti kebutuhan pasar yang dinamis, para pelaku UMKM disebut mulai mampu kembali bangkit dan melebarkan sayapnya untuk terus mengembangkan bisnis.

E-Wallet ShopeePay mengaku berkomitmen untuk terus mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia. ShopeePay juga turut merayakan pencapaian UMKM sepanjang tahun 2021 dengan mempersembahkan kampanye tahunan ikonik, ShopeePay 12.12 Birthday Deals.

Berlangsung dari 28 November – 14 Desember 2021, sederet promo dan penawaran spesial diharapkan dapat semakin menstimulasi pertumbuhan UMKM sekaligus menjadi bentuk apresiasi ShopeePay atas dukungan dan peran aktif masyarakat bagi perkembangan bisnis tanah air.

Arto Biantoro, Brand Activist sekaligus Penggiat Brand Lokal mengatakan, di tengah segala keterbatasan yang ada selama pandemi, digitalisasi menjadi kunci utama yang membantu pelaku UMKM menyokong keberlangsungan bisnis mereka.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!