Liverpool Jaga Catatan Sapu Bersih Grup B saat Bungkam Porto

Kontributor: -8 views

JAKARTA (XNews.id)–Liverpool menjaga catatan sapu bersih kemenangan di Grup B Liga Champions saat membungkam Porto dengan skor 2-0 di Stadion Anfield, Rabu (24/11) waktu setempat (Kamis WIB).

Gol-gol yang dicetak Thiago Alcantara dan Mohamed Salah ke gawang Porto memastikan Liverpool meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan yang sudah mereka jalani di Grup B. Liverpool mantap di puncak klasemen Grup B dengan raihan 15 poin penuh, sementara Porto tertahan di posisi kedua dengan lima poin, demikian catatan laman resmi UEFA seperti dilansir dari Antara.

Juergen Klopp menerapkan rotasi cukup banyak dalam susunan pemainnya dengan menempatkan Takumi Minamino dalam trisula lini depan. Dia juga memberi kesempatan talenta muda Tyler Morton melakoni debut di Liga Champions. Bahkan, gelandang 19 tahun yang baru melewati momen serupa di Liga Inggris akhir pekan lalu itu dipercaya untuk tampil 90 menit penuh.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!