Menang, No 1 Dunia dari Indonesia: Kami Main dengan Sisa-Sisa Tenaga

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id)-Ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melaju ke perempatfinal Indonesia Open 2021. Marcus/Kevin lolos berkat kemenangan atas ganda Korea Selatan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Berlaga di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Kamis (25/11), Marcus/Kevin menang dalam pertarungan rubber game dengan skor 12-21, 21-19, 21-18. Laga selesai dalam tempo 59 menit.

The Minions mengaku bersyukur bisa mengalahkan Choi/Kim. Pada pertandingan turnamen yang memperebutkan total hadiah USD 850 ribu itu (sekitar 12,148 miliar), Marcus mengaku kelelahan karena harus bermain dalam tiga game.

“Kami bersyukur, puji Tuhan hari ini masih diberi kemenangan. Lawan juga melawan cukup sengit, mereka main sangat baik, dan hari ini kami agak lelah jadi tenaganya agak turun. Tapi bersyukur masih bisa lanjut ke babak selanjutnya,” ucap Marcus dalam siaran pers PP PBSI.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!