Mencetak Gol Memang Tugas Striker, Tapi Sepak Bola Ini Kolektif

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id)-Performa impresif Persebaya Surabaya berlanjut. Tim berjuluk Green Force itu kembali meraih kemenangan.

Kali ini giliran Persita Tangerang yang dihajar empat gol tanpa balas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tadi malam (24/11).

Dominasi Persebaya sudah terasa sejak awal laga. Baru tiga menit pertandingan berjalan, Taisei Marukawa sudah membobol gawang Persita. Kebobolan di menit awal itulah yang membuat mental pemain Persita down.

”Mungkin gol itu terlalu cepat. Kami jadi harus bermain terbuka untuk mengejar ketertinggalan. Dari situ kami malah kebobolan gol lebih banyak,” kata pelatih Persita Widodo Cahyono Putro.

Pada babak kedua Persebaya mampu menambah tiga gol. Masing-masing melalui Bruno Moreira pada menit ke-68, Taisei Marukawa (74’), dan Samsul Arif (80’).

Kebobolan tiga gol tambahan membuat Widodo kecewa. Tapi, dia memang harus berani mengambil risiko untuk bermain terbuka.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!