Pamerkan platform GSEV di IEMS, Wuling Siap Luncurkan Mobil Listrik

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Wuling Motors (Wuling) semakin menunjukkan kesiapannya dalam industri kendaraan listrik dengan turut berpartisipasi dalam Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021. Pameran yang berlangsung mulai 24-26 November 2021 di Gedung Manajemen ORPPT-BRIN Kawasan Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan.

Tahun ini Wuling mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan membawa serta kendaraan listriknya yang mengusung platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) untuk diperkenalkan lebih lanjut kepada masyarakat setelah sebelumnya tampil di GIIAS 2021.

“Tahun ini merupakan kali kedua keikutsertaan Wuling dalam Indonesia Electric Motor Show. Wuling kembali berpartisipasi sebagai bentuk langkah nyata komitmen kami untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan dan kali ini fokus untuk memperkenalkan GSEV, sebelum nantinya memasarkan kendaraan listrik di Indonesia di tahun depan,” jelas Han Dehong, Vice President of Wuling Motors.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!