Papua Butuh Pendekatan Humanistis

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Menjelang kunjungan ke Papua pekan depan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa kembali menemui sejumlah pejabat. Rabu (24/11) Andika menemui Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Ketua DPD La Nyalla Mattalitti. Dalam pertemuan dengan wakil presiden, Andika sempat menyampaikan beberapa hal terkait dengan rencana yang ingin dia lakukan di Papua.

Andika diterima di kediaman resmi wakil presiden di Jakarta. Pertemuan berlangsung sekitar satu jam. Mulai pukul 11.00 sampai 12.00 WIB. Isi pertemuan antara Ma’ruf dan Andika itu disampaikan Masduki Baidlowi selaku juru bicara wakil presiden.

Masduki mengatakan, pertemuan tersebut berlangsung secara kekeluargaan. Sebab, selama ini Andika secara periodik memang kerap bertemu dengan Ma’ruf Amin. Termasuk ketika menjabat KSAD, Andika selalu melaporkan perkembangan internal TNI-AD.

”Sekarang beliau sudah jadi panglima. Wapres meminta untuk terus memantau perkembangan nasional seperti apa, khususnya di Papua,” ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!