Pelatih Persebaya Berharap Cedera Kiper Andalannya Tidak Parah

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id)-Pekan lalu Aji Santoso begitu senang dengan performa dua kiper mudanya. Ernando Ari dan Andhika Ramadhani sama-sama on fire. Namun, kini posisi penjaga gawang Persebaya Surabaya bikin khawatir.

Semua bermula saat laga kontra Persita Tangerang memasuki menit ke-27. Ernando mencoba menahan tendangan Harrison Cardoso. Namun, tangan kanannya menyentuh tanah hingga terkilir. Alhasil, kiper 19 tahun itu tidak bisa melanjutkan laga. Dia digantikan Andhika.

Bagaimana kondisinya? Aji Santoso belum bisa memastikan. Dia akan melihat perkembangan pada latihan hari ini.

’’Untuk cedera Ernando, saya belum tahu seperti apa. Kami akan cek dulu seperti apa kondisinya. Saya lihat dulu nanti,’’ kata pelatih yang pernah menukangi Persela Lamongan itu.

Cedera Ernando jelas cukup mengkhawatirkan. Sebab, posisi kiper kini hanya menyisakan Andhika dan David Ariyanto. Masalahnya, cuma Andhika yang bisa diandalkan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!