Pentingnya Taman Rekreasi di Indonesia untuk Punya Karakter Ngangeni

Kontributor: -8 views

JAKARTA (XNews.id) – Sektor periwisata adalah pejuang pemelihara kehidupan. Selain sebagai sarana rekreasi, wisata juga merupakan sarana untuk memelihara warisan budaya dan kesatuan bangsa yang juga memberi lapangan kerja dan mendatangkan devisa bagi kebangkitan ekonomi bangsa. Hal ini dikatakan Hans Manansang, dalam siara pers usai terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) periode 2021-2026.

Hans menyebutkan betapa pentingnya Taman Rekreasi di Indonesia untuk memiliki karakter yang “Ngangeni”. Pengunjung perlu merasa betah, sehingga memperpanjang length of stay mereka di tempat rekreasi tersebut.

“Bahkan, setelah kembali ke rumah mereka akan masih terkenang- terkenang. Hal itu dinilai dapat menaikkan nilai wisata yang tidak hanya sekedar hiburan, tetapi juga menjadi sarana edukasi kepada masyarakat,” jelas praktisi dan pengelola taman rekreasi dengan pengalaman lebih dari 20 tahun ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!