Personel Intel Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Binkom Apintel/Pam TNI di Balai Prajurit

Kontributor: -6 views

JAMBI (XNews.id) – Asintel Kasdam II/Swj yang diwakili oleh Pabandya Penggalangan Sintel Dam II/Swj Letkol Inf Herizon membuka secara resmi acara Pembinaan Komunikasi Aparat Intelijen/Pengamanan (Binkom Apintel/Pam) TNI Korem 042/Gapu Tahun Anggaran 2021, Kamis (25/11/2021) pagi di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo Kec. Telanaipura, Kota Jambi.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini diikuti oleh Aparat Intelijen/Pengamanan jajaran Korem 042/Gapu, yang terdiri dari perwakilan pejabat intelijen dari berbagai satuan jajaran Korem 042/Gapu, seperti dari Makorem, Kodim, Yonif Raider 142/KJ dan Satuan Badan Pelaksana (Satbalak) jajaran Korem 042/Gapu.

Tema yang diusung dalam Binkom Intel/Pam TA. 2021 kali ini bertemakan “Melalui Binkom Pejabat Intel/pam TNI Kewilayahan dengan instansi terkait bersinergi dalam menangkal paham radikalisme dan terorisme di wilayah propinsi Jambi”.

Adapun tujuannya, selain untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas pejabat Intel/Pam TNI kewilayahan, juga untuk mengkomunikasikan setiap permasalahan dan persoalan yang sedang berkembang saat ini termasuk permasalahan Covid 19 di wiIayah Korem 042/Gapu .

2/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

2/5 - (1 vote)