Polrestabes Surabaya Imbau Suporter Bonek Tunda Demonstrasi

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id)–Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya mengimbau pendukung tim sepak bola Persebaya Surabaya yang akrab disapa bonek, menunda rencana demonstrasi. Menurut jadwal aksi bonek itu digelar Kamis (25/11), terkait mafia sepak bola.

Kepala Polrestabes Surabaya Komisaris Besar Polisi Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, sepanjang Kamis (25/11) akan ada tiga rencana kegiatan demonstrasi. ”Selain aksi unjuk rasa bonek, juga ada aksi dari pengungsi asal Afganistan di depan Kantor Konsulat Jenderal Australia di Surabaya. Selain itu, yang melibatkan massa dengan jumlah cukup besar adalah aksi unjuk rasa buruh,” kata Yusep seperti dilansir dari Antara di Surabaya, Rabu (24/11) malam.

Dia memastikan tiga kegiatan aksi unjuk rasa itu mendapatkan pengamanan. Tapi menurut dia, ada baiknya kalau salah satunya ditunda agar personel kepolisian bisa fokus melakukan pengamanan pada aksi unjuk rasa buruh yang melibatkan massa cukup besar.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!