Tim E-Sports Indonesia Ini Juarai Kejuaraan Dunia MEO Regional Asia

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id) –Tim Bull Esport dari Indonesia membawa kabar gembira untuk Tanah Air. Mereka berhasil menjuarai Kejuaraan Dunia Red Bull Mobile Esports Open (MEO) season 4 final regional Asia beberapa hari lalu.

Selain tim Bull Esport, tim Indonesia lainnya yakni Morph Team juga menduduki posisi runner up Kejuaraan Dunia Red Bull MEO. Hal ini jelas menjadi sebuah prestasi yang membanggakan.

“Kami senang banget berhasil meraih juara di tingkat Asia ini. Tantangan berikutnya adalah tingkat dunia,” ujar Agung Pratama, kapten tim Bull Esports dalam konferensi pers digital pada Kamis (25/11).

Agung menuturkan, timnya juga berterima kasih kepada tim Red Bull Indonesia yang sudah mendukung terselenggaranya kompetisi ini. Ia pun berharap langkah timnya ke kompetisi tingkat global bisa semakin terbuka lewat capaian positif ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!