Tren Saat Pandemi, Olahraga Zumba Secara Virtual Sehat Untuk Jantung

Kontributor: -3 views

JAKARTA (XNews.id) – Masyarakat semakin sadar untuk bugar selama pandemi Covid-19. Salah satunya dengan berolahraga. Meski terbatas, olahraga bisa diikuti secara virtual salah satunya zumba.

Dalam Taiwan Excellence Zumba®Fest Online 2021, pecinta Zumba tetap bisa merasakan keseruan meski secara online. Di tengah pandemi Covid-19, kesehatan dan kebersihan menjadi isu yang sangat penting dan krusial di seluruh dunia.

“Tren fitness dirumah dan kelas olahraga online menjadi salah satu tren yang hangat akhir-akhir ini. Kami masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berpartisipasi dalam zumba online,” kata Director of Taiwan Trade Center, Jakarta, Tony Lin, secara virtual, Rabu (24/11).

Zumba merupakan olahraga kardio yang menggabungkan gerakan aerobik intensitas rendah dan tinggi yang bisa meningkatkan detak jantung dan membakar kalori secara efektif. The American Heart Association merekomendasikan untuk melakukan setidaknya 150 menit aktivitas aerobik sepanjang minggu untuk menjaga kesehatan kardiovaskuler yang baik.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!