Cara Dinas Pertanian untuk Dekat dengan Petani

Kontributor: -52 views

Lamongan, (XNews.id) Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Lamongan mengadakan kegiatan rutin Temu Wicara Kontak Tani Kabupaten Lamongan tahun 2021, Kamis, 25 November 2021.

Tema yang diusung adalah Pembangunan Pertanian Berbasis Teknologi menuju Pertanian Maju, Mandiri, Modern sesuai dengan program Kementerian Pertanian untuk Mewujudkan Kejayaannya Lamongan yang Berkeadilan.

Lamongan dikenal sebagai lumbung pangan peringkat pertama di Jawa Timur. Namun untuk tetap bisa mempertahankan keberhasilan tersebut diadakan kegiatan Temu Wicara Kontak Tani Sekabupaten Lamongan.

Kegiatan Temu Wicara Kontak Tani ini bertempat di Pendopo LOKATANTRA Kabupaten Lamongan. Protokol kesehatan tetap diterapkan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Lamongan Ir. Sukriyah, MM menyampaikan, “Kita dituntut bersama sama memahami teknologi yang ada diera globalisasi ini agar bisa lebih maju untuk pembangunan pertanian yang lebih baik, “begitu katanya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)