Cedera Lutut Kanan, Tunggal Indonesia Mundur di Babak 16 Besar

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)-Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito terpaksa mengundurkan diri di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Keputusan berat itu diambil setelah dia mengalami rasa sakit di bagian lutut kanannya.

Bertanding di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Kamis (25/11), Vito memutuskan mundur saat akan memulai laga di game kedua melawan tunggal asal Denmark Rasmus Gemke. Pada game pembuka, Vito kalah dengan skor 12-21.

Seusai pertandingan, Vito, mengaku mengalami cedera sejak pertandingan di babak pertama Indonesia Open 2021. Tidak heran, pada laga ini, dia hanya mampu bermain satu game.

“Ya, ada rasa sakit pada lutut kanan saya. Sakit ini sudah terasa saat bertanding di babak pertama kemarin melawan Sitthikom Thammasin (Thailand),” ucap Vito dikutip dari siaran pers PP PBSI yang diterima JAKARTA (XNews.id).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!