Formula-E Digelar di Jakarta, Bamsoet: Indonesia Pulih Dari Pandemi

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – IMI (Ikatan Motor Indonesia) pada Rabu (24/11) kemarin menggelar konferensi pers bersama dengan co-founder Formula E  Alberto Longo dan Dirut Jakpro Widi Amanasto. Konferensi digelar untuk membahas terkait persiapan menuju gelaran Formula E yang rencananya akan digelar di Jakarta pada Juni 2022.

Dirut Jakpro Widi Amanasto dalam kesempatan itu mengatakan pertemuan dengan pihak Formula E ini dilakukan untuk memastikan kesiapan panitia dalam menggelar lomba balap terbesar ketiga di dunia yang rencananya akan disiarkan di 40 negara tersebut.

“Tentunya sebagai ajang balap internasional, pihak Formula E juga ingin memastikan kesiapan DKI Jakarta sebagai tuan rumah, dan tentunya kami siap. Seperti diketahui, balapan sesi ke-8 tahun 2021/2022 ini akan dilaksanakan di 12 kota, termasuk Jakarta, Vancouver, Seoul, Berlin, New York, Roma dan Monaco. Jadi perlu ditegaskan lagi bahwa kesempatan menjadi tuan rumah ini akan menempatkan Jakarta di kelas dunia, bersama dengan kota-kota besar lainnya,” ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!