Gagal ke Perempat Final, Ganda Muda Indonesia Akui Kurang Pengalaman

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)-Ganda putra muda Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal melaju pada perempat final Indonesia Open 2021.

Pram/Yere ditumbangkan pasangan Jepang, juara Indonesia Masters 2021 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pram/Yere kandas dalam straight game yang sangat ketat dengan skor akhir 23-25, 25-27.

Dalam pertandingan di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kamis (25/11), Pram/Yere mengaku sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Namun, karena kalah pengalaman, Pram/Yere kehilangan angka-angka penting saat kondisi krusial.

Seusai pertandingan, Pram/Yere mengatakan bahwa pertandingan berjalan tidak sesuai harapan mereka. Bertarung ketat dengan Hoki/Kobayashi, keduanya mengaku tampil terburu-buru. Sampai akhirnya kehilangan banyak angka di poin-poin kritis dan kalah.

“Pertandingan yang sangat seru. Pada pertandingan ini kami ingin menang, tetapi tampil terburu-buru dan kurang tenang pada poin akhir,” ungkap Yere.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!