Geger Mayat Perempuan dan Bayi di Galian Pipa, Puluhan Saksi Diperiksa

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Polres Kupang Kota sudah memeriksa 24 saksi dari kasus penemuan jenazah wanita bernama Astri Evita Seprini Manafe dan bayinya, Lael Maccabe di dalam lokasi penggalian saluran pipa SPAM Kali Dendeng, Kupang, NTT. Keduanya ditemukan terkubur dengan balutan kantong kresek, dikutip dari Antara.

Untuk diketahui, Astri dan Lael merupakan ibu dan anak, Mereka tercatat sebagai warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kupang.

“Hingga saat ini sudah ada 24 saksi yang sudah kita periksa untuk mengungkap siapa pelaku di balik meninggalnya AESM dan anaknya,” kata Kepala Bidang Humas Polda NTT, Komisaris Besar Polisi Rishian Krisna B, kepada wartawan, di Kupang, Jumat (26/11).

Hal ini dia katakan usai penyerahan jenazah kepada keluarga korban di RS Bhayangkara Titus Ully di Kupang usai hasil tes DNA terungkap.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!