Grab & OVO Bagikan Dana Apresiasi Rp20 Miliar Untuk Puluhan Ribu Mitra

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Platform layanan jasa digital Grab Indonesia bersama OVO memberikan dana apresiasi sebesar Rp20 Miliar kepada para pengemudi dan merchant. Dana apresiasi tersebut diberikan saat peluncuran Hari Mitra Grab, sebuah perhelatan istimewa untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas Grab bersama para mitra pengemudi dan merchant Indonesia.

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, “Grab Indonesia meluncurkan Hari Mitra Grab sebagai bentuk pengakuan dan penghormatan bagi dedikasi serta loyalitas mitra pengemudi dan merchant. Sebagai ungkapan apresiasi, Grab bersama OVO menyerahkan apresiasi sebesar total Rp20 miliar, yang akan dibagikan secara proporsional kepada 80 ribu mitra pengemudi dan 3 ribu merchant yang telah bersama-sama melalui suka dan duka membangun Grab Indonesia dan OVO.”

Nantinya, mitra pengemudi yang memenuhi syarat akan menerima dana apresiasi yang ditentukan berdasarkan banyaknya perjalanan yang telah ditempuh selama masa aktif, dengan besaran mulai dari Rp 150 ribu, Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta per mitra pengemudi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!