Gubernur Khofifah Dapat Tiga Penghargaan Ajang People Of The Year 2021

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)–Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyabet tiga dari empat kategori penghargaan sekaligus dalam ajang People Of The Year 2021 yang diselenggarakan stasiun televisi nasional.

Penghargaan itu yang diterima Khofifah adalah Best Governor for Inclusive Economic Growth, Best Governor for Empowerment & Education, dan Best Governor for E-Goverment & Digital Inovation. Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Khofifah pada Rabu (24/11) malam.

Anugerah People Of The Year adalah ajang penghargaan bagi sosok inspiratif yang berkontribusi membangun Indonesia. Ajang penghargaan itu telah memasuki tahun ketiga.

Selain Gubernur Khofifah, penghargaan Best Governor for Inclusive Economic Growth juga diterima Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan.

Untuk kategori Best Governor for Empowerment & Education juga diterima Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad. Sedang kategori Best Governor for E-Goverment & Digital Inovation diterima Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!