Kejutan, Unggulan No 1 dari Jepang Tumbang

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)-Kejutan terjadi pada sektor tunggal putri Indonesia Open 2021. Unggulan pertama asal Jepang Akane Yamaguchi tersingkir di babak perempat final hari ini (26/11).

Bertanding di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Akane dikalahkan tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong dalam rubber game dengan skor 6-21, 23-21, 11-21 selama 72 menit.

Di semifinal, Chochuwong akan menghadapi unggulan keempat asal Korea Selatan An Se-young. Dikutip dari siaran pers PP PBSI, Chochuwong mengaku senang bisa mengalahkan Akane. Pemain kelahiran 22 Januari 1998 itu lega karena bisa tampil lepas, sehingga berujung kemenangan dan meraih tiket tiket semifinal.

“Saya bermain dengan cara saya untuk menang di pertandingan ini. Selepas ini, saya mau fokus, selangkah demi selangkah untuk bisa meraih hasil terbaik,” ujar Chochuwong.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!