Microsoft Sebut Kehadiran Windows 11 Tak Membuat Windows 10 Hilang

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Microsoft belum lama ini mengumumkan kehadiran sistem operasi atau OS Windows 11 ke publik. Kemudian banyak dari perangkat komputer (yang kompatibel) kini telah terinstal Windows 11 dan beralih dari Windows 10 sebelumnya.

Kehadiran Windows 11 tidak bisa dipungkiri kemudian mengundang tanya dari para pengguna Windows 10 yang tidak bisa melakukan pembaruan mengenai masa depan perangkat mereka nantinya. Terkait hal ini, Microsoft angkat bicara dan memastikan mengenai masa depan Windows 10. Perusahaan menyatakan di blog resminya, kehadiran Windows 11 tidak membuat Windows 10 ditinggalkan seketika.

Microsoft memastikan pihaknya masih akan merilis update Windows 10 bagi para pengguna yang perangkatnya tidak kompatibel dengan Windows 11 atau secara teknis belum mendukung. Namun demikian, Microsoft menyebut, pembaruan besar-besaran akan dikurangi frekuensinya.

Microsoft menjelaskan, pembaruan besar-besaran atau major update tidak akan lagi dilakukan dua kali dalam setahun, melainkan satu kali. Adapun perubahan ini dilakukan sejak update yang dirilis pada November 2021.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!