Mikel Arteta Rayu Arsene Wenger Pulang ke Arsenal

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku tengah bernegosiasi dengan mantan bosnya di Arsenal Arsene Wenger untuk memintanya kembali Emirates.

Pembicaraan pertama antara keduanya sudah dilakukan Kamis (25/11) waktu setempat di sela premier pemutaran film dokumenter “Arsene Wenger: Invicible”.

Arteta yang pernah bermain di bawah asuhan Wenger menginginkan mantan pelatihnya itu kembali ke Arsenal untuk memegang sebuah posisi yang dibutuhkan dalam “kapasitas tertentu”.

Saat ini Wenger sedang bekerja untuk FIFA sebagai kepala bidang pengembangan sepakbola global.

Arteta menyebut, dalam pertemuan Kamis tersebut, dia menanyakan apakah perlu pihaknya mengajukan penawaran secara resmi.

‘’Sudah ada komunikasi,’’ ungkap Arteta dikutip dari First Post. ‘’Kami bertemu dan berbicara ketika kami akan menonton film. Menyenangkan sekali bisa berbincang dengannya,’’ tandansya.

Arteta enggan menyebut peran apa yang akan ditawarkan kepada Wenger. Namun dia menyinggung soal kedekatannya secara personal dengan pria 72 tahun tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!