Mitsubishi: Masih Banyak Tantangan Jualan Mobil EV di Indonesia

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Kesiapan para Agen Pemegang Merek terkait electrifikasi masih terus berlajut, baik dalam hal produk atau kesiapan dukungan infrastruktur. Begitu juga dengan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang sangat mendukung arahan pemerintah Indonesia untuk memperluas industri EV dan ekosistemnya.

Tentang pasar EV di Indonesia, tugas berat masih harus dilakukan dan masih banyak tantangan. Mulai dari sisi infrastruktur, harga, dan lainnya. Menurut Hikaru Mii – Director of Product Strategy Division MMKSI pihaknya siap untuk itu.

“Tapi ini akan butuh waktu, kita akan memperluas varian XEV, mulai dari hybrid, plug-in hybrid serta EV. Kita akan cari keseimbangan yang pas untuk pasar Indonesia. Itu alasan kita bawa mobil EV sebagai bagian dari total strategi,” ujarnya.

Saat disinggung bagaimana strategi Mitsubishi untuk penetrasi pasar, Hikaru mengungkapkan kalau masalah harga adalah isu besar. Selain itu masalah teknologi juga akan mempengaruhi dan pihak MMKSI perlu melakukan penyesuaian.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!