Penyelenggara Australia Terbuka yakin 95 Persen Petenis Akan Divaksin

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Direktur turnamen Australian Terbuka Craig Tiley memprediksi 95 persen pemain profesional telah divaksin COVID-19 saat Grand Slam pembuka musim tersebut bergulir pada Januari mendatang.

Namun ia mengaku tidak yakin jika petenis ranking satu sekaligus juara bertahan Novak Djokovic menjadi salah satu dari kelompok petenis tersebut.

Tiley mengatakan kebijakan vaksinasi yang ketat di negara bagian Victoria telah memotivasi para pemain untuk divaksin sebelum bertanding di Melbourne Park, di mana para penonton dan staf juga akan dilarang hadir jika tidak divaksin.

Tiley juga mengatakan dia telah berbicara dengan Djokovic. Namun tetap tidak mengetahui status vaksinasi petenis Serbia itu.

“Hari ini lebih dari sudah 85 persen (sudah divaksinasi),” kata Tiley tentang jumlah pemain yang telah divaksin, seperti dikutip dari Reuters, Kamis.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!