Polisi Tutup Kasus Berdarah di Bambe Gresik

Kontributor: -7 views

Kasus berdarah-darah di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik, dipastikan berakhir. Polres Gresik tidak melanjutkan proses hukum kasus tersebut. Berikut petikan wawancara Jawa Pos dengan Kasatreskrim Iptu Wahyu Rizki Saputra.

Bagaimana kelanjutan kasus di Bambe itu?

Kasus tersebut selesai demi hukum karena tersangka telah meninggal. Kami memastikan bahwa pelaku mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api (KA) di wilayah Jombang.

(Tersangka yang dimaksud adalah Joko Sumarsono, Setelah menghabisi nyawa Trianah, istrinya, dan menganiaya Zada Thalita, anaknya, Rabu (24/11) pagi Joko Sumarsono melarikan diri. Sore hari, Joko ditemukan tewas di perlintasan Sembung, Kecamatan Perak, Jombang).

Bagaimana kondisi korban yang selamat dari peristiwa tragis tersebut?

Kondisi korban (Thalita, Red) saat ini masih dirawat intensif di RSUD Ibnu Sina. Sudah sadar, tetapi belum bisa berinteraksi lama. Semoga diberi kekuatan agar segera pulih dan sehat kembali.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!