PPIR Jatim Dilantik, Nyatakan Dukung Prabowo pada Pilpres 2024

Kontributor: -11 views

JAKARTA (XNews.id)–Pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Jawa Timur resmi dilantik di Hotel Singgasana Surabaya pada Jumat (26/11). Mereka dilantik untuk mendukung Prabowo menjadi presiden 2024 mendatang.

Ketua Umum PPIR Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun menjelaskan, PPIR merupakan bagian dari Partai Gerindra. Untuk itu, pengukuhan PPIR Jatim merupakan bagian dari konsolidasi organisasi.

”Waktu perhelatan pilpres lalu, PPIR bagian Gerindra. Hari ini (26/11) di Jatim, untuk pengurus tingkat DPD kita kukuhkan sampai DPC, bahkan rating. PPIR ini bagian dari Gerindra. Ada Ketua DPD Jatim Pak Anwar Sadad bagian dari proses pengukuhan,” kata Musa.

Pada perhelatan Pilpres 2019, PIPR terlibat aktif. Mereka akan kembali mendukung Prabowo sebagai Capres pada Pemilu 2024.

”Kami harus konsolidasi, merapatkan barisan dengan semangat. Kami PPIR mantan prajurit yang sudah pensiun dengan latar belakang beragam mulai perwira sampai prajurit terendah,” terang Musa.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!