Sejumlah Hal yang Baru Diketahui Sandra Dewi Terkait Pengasuhan Anak

Kontributor: -11 views

JAKARTA (XNews.id) – Sandra Dewi mengakui, meski sudah memiliki dua orang anak tidak lantas membuat dirinya jadi lebih pintar dalam hal mengasuh anak. Hal itu dibuktikannya sejumlah hal potitif tentang pengasuhan anak baru diketahuinya setelah membaca platform khusus tentang anak.

Dikatakan Sandra Dewi, kini dirinya tahu bahwa anak tidak bagus menggunakan dot. Jika usia anak sudah mencapai 1,5 tahun, sebaiknya si kecil diajari minum dengan menggunakan gelas supaya tumbuh kembang si amak tidak terhambat.

“Contohnya kayak anak sudah enggak ngedot dari 1,5 tahun, kalau Rapha sampai 2 tahun. Harusnya sudah harus pakai gelas atau sedotan kalau minum susu. Mikha saya nggak mau telat, saya ajarkan pakai gelas,” kata Sandra Dewi dalam diskusi virtual Jumat (25/11).

Hal lain yang baru diketahui oleh istri pengusaha Harvey Moeis terkait pemberian reward ke anak. Berdasarkan informasi yang diketahuinya, terlalu sering memberikan reward ke anak akan membuat si anak hanya berfokus pada reward yang dijanjikan. Dan itu berpotensi menghambat pertumbuhannya. Yang seharusnya si anak bisa lebih banyak tahu tentang sejumlah hal.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!