Tak Pusingkan Kandas Di Babak Kedua, Momota: Aku Mau Istirahat Saja

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Kento Momota tersandung di babak kedua Indonesia Terbuka 2021. Menjuarai Indonesia Masters 2021 sepekan sebelumnya, Momota harus rela tersingkir lebih awal setelah ia ditundukkan pemain Singapura Loh Kean Yew, Kamis (25/11) kemarin.

Momota menjalani pertarungan yang seru dengan Kean Yew semalam. Tertinggal jauh 7-21 di gim pertama, pebulu tangkis nomor 1 dunia itu bangkit di gim kedua dan menang 21-17.

Masuk gim ketiga, pertarungan antara kedua pemain kian panas. Mereka saling susul menyusul poin. Momota dengan sisa-sisa tenaganya terus berjuang agar bisa memenangkan laga, sementara Kean Yew yang tak mau mengalah terus mengejar ketertinggalan poin.

Melesetnya pukulan Momota di depan net akhirnya mengakhiri laga tersebut. Momota langsung terbaring di atas lapangan dengan papan skor menunjukkan angka 19-21 untuk kemenangan Kean Yew.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!