Tekuk Mudah Kompatriot, Jonatan Christie Lolos ke Perempat Final

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id)-Tunggal putra andalan Indonesia Jonatan Christie sukses mengamankan tiket ke perempat final Indonesia Open 2021. Jonatan menembus delapan besar setelah mengandaskan kompatriotnya, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Bertanding di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Kamis (25/11), Jonatan menang straight game dengan skor 21-11, 21-12. Jonatan menyelesaikan pertandingan hanya dalam tempo 35 menit.

Jojo sendiri mengaku sudah sangat paham dengan karateristik permainan Chico. Jadi, dirinya bisa menang relatif mudah pada pertandingan kali ini.

Peraih emas Asian Games 2018 itu merasa bahwa dalam laga ini, Chico bermain kurang berpengalaman. Tidak heran, beberapa kali serangan yang dilancarkan Jonatan gagal diantisipasi dengan sempurna oleh pemain nomor 60 dunia itu.

“Kami sudah saling mengenal. Chico juga junior saya. Kami sering berlatih bersama, ke mana-mana selalu bersama-sama. Mulai dari makan, ngabisin waktu juga kalau di asrama,” ucap Jonatan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!