Tercebur ke Selokan Kampung, Balita yang Dikenal Aktif Belum Ditemukan

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Kos-kosan di Jalan Manukan Kasman Nomor 80B, Kecamatan Tandes, terlihat sepi Kamis (25/11). Biasanya tawa dan tangis anak kecil selalu meramaikan gang sempit selebar 2 meter itu. Suara bocah bernama Galang Satrio Aji tersebut kini tidak terdengar lagi. Bocah 2 tahun itu belum ditemukan setelah tercebur ke selokan kampung Rabu (24/11) sore.

Mata Yati, ibu Galang, masih berkaca-kaca kemarin siang. Perempuan 42 tahun itu masih menunggu kabar pencarian anak bungsunya tersebut. Tim rescue dari Basarnas dan BPB linmas yang melakukan pencarian sejak Rabu petang belum menemukannya.

Yati yang sehari-hari berjualan jamu memutuskan untuk tidak keliling. Dia menunggu di kos-kosannya di Jalan Manukan Kasman Nomor 80B, Kecamatan Tandes, bersama putri sulungnya, Aditya Putri Suryanto.

Beberapa kerabat dan saudara ikut menemani. Mereka berharap ada kabar baik atas hilangnya Galang. ’’Belum ada kabar. Mugo-mugo ndang ketemu,” kata Yati.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!