Tinggal Sendiri, Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Rumah

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id)- Kasus temuan mayat karena kematian mendadak kembali bertambah. Kamis (25/11), warga juga mendapati jenazah di sebuah rumah yang berlokasi di Jalan KH Wachid Hasyim V/13 Pekauman, Gresik. Yakni, Nafik Bastomi, 61. Kemungkinan dia meninggal dunia sejak 5 hari lalu.

Informasinya, korban sudah sepekan terakhir tidak terlihat beraktifitas. Nafik di rumah itu tinggal sendiri. Tidak ada anak ataupun istri. Nah, belakangan kecurigaan warga muncul ketika tercium bau tidak sedap dari arah rumah tersebut. “Sekitar pukul 06.00 WIB, saya melihat ke dalam rumah. Ternyata, korban tergeletak di ruang tamu,’’ kata Ahmad Hamidi, ketua RT setempat.

Untuk memastikannya, Ahmad bersama kakak kandung korban memeriksa lebih lanjut. Mereka lantas membuka jendela kaca dari luar. Sebab, kondisi pintu rumah terkunci dari dalam. “Kami juga segera melaporkan kepada pihak berwajib,” paparnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!