Tingkatkan Motivasi Belajar Murid, Satgas Yonif 751/VJS Bagikan Tas Sekolah dan Alat Tulis

Kontributor: -7 views

PAPUA (XNews.id) – Tingginya moril para pelajar dalam bersekolah dan menuntut ilmu tidak terlepas dari kelengkapan peralatan sekolah yang dibutuhkan saat hendak melaksanakan belajar di rumah maupun sekolah.

Dengan melihat banyaknya para murid sekolah dasar di Kobakma tepatnya di SD Saralema yang berangkat sekolah tidak menggunakan tas yang layaknya dipakai oleh kebanyakan para pelajar di kota, membuat personel Satgas Yonif  RK 751/VJS yang berada di Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua, membantu para murid SD tersebut dengan membagikan tas beserta buku dan alat tulis, Kamis (25/11/21).

Menurut Letda Inf Azhar, dengan membagikan tas kepada para murid, berharap dapat lebih meningkatkan semangat para murid untuk lebih giat lagi.

“Kami sehari-harinya sering melihat para siswa yang berangkat ke sekolah banyak yang tidak membawa tas yang layak untuk dipakai,” ungkapnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)