Tottenham Takluk 1-2 Atas Tim Slovenia, NS Mura

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id)–Tottenham Hotspur takluk 1-2 saat bertandang ke tim asal Slovenia, NS Mura di pertandingan Grup G Liga Conference Europa di Stadion Ljudski vrt pada Jumat (26/11) dini hari WIB.

Catatan laman resmi UEFA seperti dilansir dari Antara, gol Spurs dicetak Harry Kane, sedangkan dua gol tim disumbangkan Tomi Horvat dan Amadej Marosa. Tottenham turun ke peringkat tiga Grup G dengan 7 poin, sama dengan Vitesse di posisi kedua.

Skuad asuhan Antonio Conte wajib memenangkan pertandingan terakhir grup menghadapi Rennes bila ingin lolos ke 16 besar. Bagi Mura, hasil itu tak mengubah posisi mereka sebagai juru kunci dengan 3 poin.

Tuan rumah langsung menciptakan peluang gol saat laga berjalan sembilan menit, tetapi sepakan jarak jauh Tomi Horvat melenceng jauh dari sasaran. Dua menit berselang, Mura baru mencetak gol. Tendangan Horvat ke sudut kiri atas gawang gagal diselamatkan kiper Tottenham Pierluigi Gollini sehingga skor menjadi 1-0.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!