Film Anak Garapan Sutradara Aditya Gumay ” Bus Om Bebek “, Suksesor Berikutnya “Petualangan Sherina”

Kontributor: -33 views
*Kilas Balik Film Layar Lebar Anak Indonesia, Film " Bus Om Bebek" Suksesor Berikutnya (Foto : Ist)

JAKARTA, (XNews.id) – Film layar lebar anak anak saat ini hampir dipastikan jarang kita dengar. Sejak Film “Petualangan Sherina” di tahun 2000, nyaris tidak ada kehadiran film anak anak yang berkualitas yang bisa menyamaimya.

Namun, kali ini kabar baik datang khususnya bagi anak anak milenial. Sempat tertunda 2 tahun. Film bertajuk BUS OM BEBEK yang berada di bawah naungan rumah produksi Smaradana Pro. Film garapan sutradara Aditya Gumay itu akhirnya dipastikan tayang mulai mendatang. Film Ini digadang-gadang sebagai suksesor film anak anak berikutnya.

Untung saja, masih ada nama Aditya Gumay bersama rekannya Ozan Ruz yang masih mau memproduksi film anak anak bertajuk “Bus Om Bebek”. Aditya memang sejak puluhan tahun lalu dikenal dengan dunia anak anak lewat sanggar Ananda yang didirikannya. Dan Ozan Ruz merupakan salah satu anggota Sanggar Ananda yang diberi kesempatan untuk naik kelas menjadi sutradara dan penulis skenario bersama sama dengan Aditya Gumay.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!