Anggota DPR Tidak Setuju Warna Seragam Satpam Berubah Lagi

Kontributor: -12 views

JAKARTA (XNews.id) – Polri bakal mengganti warna seragam Satuan Pengamanan (Satpam) dari sebelumnya cokelat muda ke krem. Perubahan ini lantaran warna seragam Satpam mirip dengan anggota Polri.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi III DPR Santoso berharap Polri tidak terlalu terburu-buru mengganti lagi warna seragam Satpam. Pasalnya dia khawatir dengan pergantian yang terlalu cepat ini malah muncul kritikan.

“Jangan buru-buru ambil keputusan warna apa yang akan digunakan untuk Satpam, nanti begitu ada kritikan diganti lagi,” ujar Santoso saat dikonfirmasi, Kamis (13/1).

Legislator Partai Demokrat juga jangan terlalu sering mengganti-ganti warna seragam Satpam. Hal tentunya akan membebankan masyarakat dan juga dunia usaha. Pasalnya dengan pergantian warna ini, maka mereka harus menyediakan seragam untuk para petugas Satpam.

“Jangan bebani masyarakat dan dunia usaha dengan pembelian seragam Satpam yang baru digunakan, pandemi Covid-19 ini menyebabkan masyarakat kesulitan dalam hal ekonomi,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!