Bahlil Sebut Pengusaha Ingin Pilpres 2024 Diundur, Ini Kata Kadin

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Menteri Investasi Bahlil Lahadalia beberapa waktu lalu mengatakan bahwa ada pengusaha yang menginginkan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 diundur. Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia angkat bicara. Menurut Kadin, pernyataan tersebut merupakan salah satu pendapat yang dapat diucapkan oleh siapapun.

Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid menilai setiap orang berhak memiliki pendapatnya masing-masing. Meski, pada akhirnya akan menjadi sebuah energi yang memicu pendapat dengan nada yang sama.

“Setiap orang boleh berpendapat. Tapi akhirnya namanya energi, sesuatu hal itu bahwa energinya ke kanan pasti larinya ke kanan. Kalau seluruh energi masyarakat bangsa belok kiri pasti ke kiri,” kata Arsjad dalam konferensi pers di RM Batik Kuring, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (13/1).

Menurutnya, pengusaha di Indonesia sangat banyak mulai dari pengusaha kecil hingga pengusaha besar. Namun, hal yang sangat penting bagi seorang pengusaha adalah situasi dan kondisi negara yang kondusif.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!