Bamsoet Sebut Penjualan Langsung Berdampak pada Ekonomi

Kontributor: -6 views

JAKARTA (XNews.id) – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi terhadap kontribusi Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI). Menurutnya, sebagai sistem perekonomian yang identik dengan tradisi kemandirian layanan kepada konsumen, dan komitmen pertumbuhan kewirausahaan yang menjanjikan.

Menurutnya, penjualan langsung adalah salah satu sektor perekonomian yang dapat diandalkan. Asosiasi yang berafiliasi dan diakui oleh Federasi Penjualan Langsung Dunia (WFDSA), APLI terus tumbuh dan berkembang. Hingga saat ini telah memiliki anggota sebanyak 108 perusahaan yang bergerak di bidang penjualan langsung (direct selling).

“Hal ini tentunya tidak lepas dari fakta bahwa bisnis penjualan langsung telah memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional,” kaya Bamsoet dalam APLI Convention 2021, di Jakarta, Rabu malam (12/1).

Bambang mengungkapkan, kontribusi positif kontribusi APLI tecermin pada besarnya transaksi penjualan yang cukup signifikan. Pada tahun 2019 ketika kondisi perekonomian tengah mengalami kelesuan, bisnis penjualan langsung tersebut mencatatkan transaksi lebih dari Rp 16,3 triliun.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!