Hamilton Belum Move On, Meski Michael Masi Tak Masuk Kepengurusan FIA

Kontributor: -8 views

JAKARTA (XNews.id) – Lewis Hamilton masih sulit move on dari kekalahan menyakitkan di GP Abu Dhabi pada 12 Desember lalu.

Pembalap Mercedes itu sampai saat ini masih marah dengan keputusan Race Director Michael Masi yang disebutnya merampok kemenangannya.

Mercedes bahkan menyebutkan, ada peluang Hamilton bakal pensiun dini dan tak lagi melanjutkan karier di F1 karena sudah kehilangan kepercayaan terhadap FIA (Federasi Autosport Internasional).

Kepada BBC, Team Principal Mercedes Toto Wolff sempat menyatakan bahwa Hamilton kecewa dengan kinerja FIA.

Di GP Abu Dhabi itu, Hamilton kehilangan kesempatan menjadi juara dunia F1 untuk kali kedelapan. Sebab, saat itu Race Director F1 Michael Masi membuat keputusan kontroversial dengan menarik safety car di lap terakhir.

’’Namun, sampai saat ini, Mercedes masih menolak berbicara lebih lanjut terkait dengan masa depan Hamilton,’’ tulis BBC dalam laporan mereka kemarin.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!