Hasil Survei, Surabaya Kota Termacet Akan Dijadikan Pedoman Koreksi

Kontributor: -1 views

JAKARTA (XNews.id)–Pemerintah Kota Surabaya akan menjadikan hasil survei Global Traffic Scorecard pada 2021 yang dirilis Inrix, perusahaan analisis data lalu lintas, Kota Surabaya merupakan kota termacet di Indonesia sebagai pedoman untuk koreksi.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memastikan, pihaknya akan mencari titik kemacetan yang disebut dalam survei. Hasil itu akan jadi pedoman untuk koreksi.

”(Survei) ini jadi koreksi pemkot. Jam berapa dan titik mana kemacetan,” kata Eri pada Kamis (13/1).

Eri menyebut pihaknya belum mengantongi indikator apa saja dalam survei tersebut. Indikator-indikator yang ada akan digunakan sebagai bahan koreksi Pemkot Surabaya.

”Survei ini jadi indikator koreksi transportasi ke depan. Tapi kita lihat indikatornya. Kan kemarin nggak disebutkam,” tutur Eri.

Dengan mengoreksi, dia menyatakan, Pemkot Surabaya akan mencari solusi. Salah satu solusi yang disiapkan adalah alat transportasi publik untuk mengurangi volume kendaraan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!