Kader Demokrat Kena OTT KPK, Didik Ngaku Kaget

Kontributor: -36 views

JAKARTA (XNews.id) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kader Partai Demokrat yang juga Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud, terkait kasus suap.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Departemen Hukum dan HAM DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto mengaku prihatin dan kecewa karena masih ada saja kader yang tertangkap tangan melakukan pelanggaran tindak pidana korupsi.

“Sangat prihatin dan sangat menyesalkan kejadian ini. Di saat kami semua terus membangun transparansi, profesionalitas, akuntabilitas, dan zona integritas yang baik dalam aktualisasi politik, kejadian ini tentu sangat mengagetkan dan memprihatinkan kita semua,” ujar Didik saat dikonfirmasi, Kamis (13/1).

Didik menegaskan, Partai Demokrat sangat mendukung sepenuhnya upaya-upaya pemberantasan korupsi di negeri ini. Pasalnya pemerintahan yang bersih dari korupsi penting untuk diwujudkan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!